BRAND AWARNESS



OMIKA: Meningkatkan Brand Awareness Melalui Kolaborasi Kreatif

OMIKA dapat memperkuat posisinya di pasar fashion berkelanjutan dengan mengadopsi strategi kolaborasi kreatif, seperti yang dilakukan Aerostreet (Ramadhan & Kurniawan, 2022). Kolaborasi dengan brand lain—baik dalam maupun luar industri fashion—bisa menjadi kunci untuk meningkatkan brand awareness dan menciptakan nilai tambah. Contohnya, OMIKA bisa bermitra dengan:

  • Brand makanan/minuman organik (seperti Kopi Janji Jiwa atau Sayurbox) untuk koleksi limited edition dengan desain bertema keberlanjutan.
  • Komunitas lingkungan (misal Zero Waste Indonesia) untuk kampanye edukasi sekaligus produk eksklusif.
OMIKA

Pada 10 April 2025, OMIKA resmi dirintis dengan menggunakan platform e-commerce sebagai jalur utama distribusi produk. Nama “OMIKA” dipilih sebagai representasi dari semangat anak muda Indonesia yang kreatif, aktif, dan peduli terhadap perubahan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama