PROFIL BRAND

 


Pada 10 April 2025, OMIKA resmi dirintis dengan menggunakan platform e-commerce sebagai jalur utama distribusi produk. Nama “OMIKA” dipilih sebagai representasi dari semangat anak muda Indonesia yang kreatif, aktif, dan peduli terhadap perubahan. Produk yang dijual adalah kaos dengan desain eksklusif dan tematik, yang setiap elemennya mengangkat cerita tentang budaya lokal, ekspresi sosial, atau gaya urban khas generasi muda saat ini.


Yang membedakan OMIKA dari brand lainnya adalah komitmennya terhadap keberlanjutan lingkungan. Setiap produk OMIKA dikemas menggunakan plastik daur ulang yang ramah lingkungan, sebagai bentuk kontribusi dalam mengurangi limbah dari industri fashion. Saat ini OMIKA memasarkan produknya secara digital melalui website, marketplace, serta media sosial seperti Instagram, TikTok, Tokopedia. Seluruh proses pemesanan, konfirmasi, hingga pengiriman dilakukan secara online.


OMIKA

Pada 10 April 2025, OMIKA resmi dirintis dengan menggunakan platform e-commerce sebagai jalur utama distribusi produk. Nama “OMIKA” dipilih sebagai representasi dari semangat anak muda Indonesia yang kreatif, aktif, dan peduli terhadap perubahan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama